Happy berhtday to me ... (Tengkyu kang djaka)

Happy birtday to me, haha ... Nunggu ada yang ngucapin mungkin hanya mimpi kali ya? Jadi ya ucapin sendiri aja 😀😀😀

Buku jejak asmara

Inilah hari jadi lahir saya yang mungkin bisa di katakan berkesan, kenapa demikian? karena di hari lahir saya kali ini ada sesuatu hal yang spesial.

Iya sih, tanggal kelahiran saya mungkin sudah terlewat jauh beberapa hari yang lalu. Tapi nggak ada salahnya juga kan saya rayain sekarang? hehe ...

Emmm ...

Jadi begini, berawal dari guyonan-guyonan dua insan tua yang masih punya jiwa muda di sebuah grup WA di mana tempat mereka tinggal.

Dengan gaya sok ke ABGe-ABGean inilah hasil chat mereka ...





Hehe ... Nggak pada paham ya? Iya itu chat make bahasa jawa, intinya sih (buat yang nggak paham) itu kang djek ngasih ucapan selamat ulang tahun buat saya dan bermaksud untuk ngasih hadiah sebuah buku hasil karyanya.

Mulanya sih saya nganggepnya itu cuma guyon atau bercanda saja, tapi ternyata ...

Di japri (jalur pribadi) dia ngirim pesan lagi,  "kang no kirim alamat lengkapnya ya ..."

Wah ... dia serius ternyata, pikirku.

"oke kang ..." jawabku tanpa menunggu lama, hehe ... maklumlah saya kan Asli produk dalam negeri, jadi jangan heran kalau suka yang gratisan!!!

Wkwkwkwk ...




Bukunya sendiri ada 132 halaman, yang tersusun dari beberapa lembar  sub judul dari, Kata pengantar, Daftar Isi, Tentang penulis, Tentang pataba, Buku-buku lain terbitan pataba press sampai Buku-buku press yang akan terbit.

Dari daftar isinya, ada 14 judul cerita yang bisa kita nikmati, yang  sangat menarik dan inspiratif tentunya.

Jujur sih, belum semuanya sempat aku baca, tapi dari sebagian yang sudah saya baca, saya bisa menyimpulkan bahwasanya buku ini (sajak asmara) terbilang sangat bagus. ya ... dari segi bahasa, cara penggambaran tokoh dan suasananya terasa begitu nyata.

Untuk yang mungkin punya hobby menulis dan pengen tulisanya juga bisa di terbitkan menjadi sebuah buku, mungkin buku karya kang djaka artub ini bisa juga di jadikan sebagai bahan  referensi. untuk bisa mengetahui seperti apa sih tulisan atau gaya bahasa yang seperti apa sih, yang layak terbit?

Bagi yang penasaran dan pengen memilikinya, bisa menghubungi langsung atau mengunjungi blognya dan tanya-tanya di arektuban.com

Dan sekali lagi saya cuma bisa ngucapin terima kasih, terus berkarya dan semoga sukses.

salam,

Comments

  1. Alhamdulillah dapat hadiah ultah buku sajak asmara langsung dari penulisnya

    Semoga penulisnya makin sukses yang dapat hadiah buku mendapat kebaikan yang banyak

    aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mbak tengkyu ...

      Semoga sampean jga tambah sukses terus

      Aamiin ...

      Delete
  2. Selamat ulang tahun,mas dan selamat udah dapat kado kiriman buku.

    Semoga panjang umur dan semoga bermanfaat kadonya ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ... Iya mas makasih do'anya, Aamiin

      Delete
    2. Amiiin ..

      Sukses juga ya, mas 😊

      Delete
  3. selamat ulang tahun saya ucapkan kepada admin, semoga panjang umur ya, amiin...
    Kadonya bagus sekali dapat kado buku langsung dari si empunya

    semoga makin sukses dan panjang umur kawand ya, selamat menjalankan ibadah puasa juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trima kasih sob doa dan ucapanya, Aamiin ... Alhamdulillah berkat coret coret di blog bisa kenal dg seorang penulis sungguh hal yg membanggakan

      Delete
  4. Selamat ulang tahun meski telat , dan memang buku sajak asmara memang mantep, tak tunggu juga tulisan admin yang dibukukan. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suwun mbak e hadirnya, kalo admin blog ini bisanya cuma coret coret nggak nggenah mbak ... Jauhlah untuk bisa lolos sensor cetakan hehe...

      Delete
  5. Waahh!! aku telat maas!! HBD kalau begitu mas knozy semoga panjang umur dan banyak rezeki..😄😄

    Yoo!! Monggolah dibaca buku asmara nya..Tapi jangan langsung bermain Asmara yoo! Mas puasa ini..😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... Iya masbro tengkyu
      Aamin aamin yabal allamin ...

      Delete
  6. Perlu saya ucapkan selamat ulang tahun lagi nggak nih? Hahaha
    Saya ucapkan matur tengkyu saja atas artikel yg mengulas buku saya. Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. met ultah kang
    semoga panjang umur

    ReplyDelete

Post a Comment

Bebas asal sopan, monggo....

Popular posts from this blog

Pikir saiki, ojo pikir keri

Kumpulan mak mak