Daripada Nganggur

Inilah kegiatan yang saya lakuin di waktu nganggur ...


Semenjak saya doyan lagi sama yang namanya rokok bin udut alias smooking, tiada hari kulalui tanpa mengisep asapnya.

Iya ... Dulu pernah berhenti, hampir kurang lebih dua tahunan.

Tapi ...

Entah kenapa? sekarang bisa jadi doyan lagi, terlalu banyak pikiran kali jadi larinya ke rokok.

Apakah rokok bisa ngilangin pikiran?

Entahlah ...

Yang penting, sedoooottt ...

Ssssp ... Fuuuhhh...

Merokok, apalagi di temanin kopi plus-plus.

Plus ada yang bikinin, plus gak pake bayar ...

Hmm ... Jadi double mantabnya, hehe ...

Lihat gambar ini ...

Gambar dari google.com

Ini lagi ...

Gambar dari google.com


Nah lo ...

Jadi bagi yang belum terlanjur menjadi perokok saya saranin segera menjauhlah!!!

Sebab ...

Selain rokok bisa menyebabkan banyak penyakit seperti yang diterangkan pada gambar di atas, dia bisa membuat kantongmu bolong.

Tidak itu saja, sarung, celana, baju semua bisa jadi bolong-bolong.

Ini buktinya ...



Terus ...

Ya terserah sampean, mau rokok apa nggak atau malah mau nyedot knalpot?

Terserah, toh itu adalah hidupmu.

Up to you lah pokok e

Ok, bro...

Lanjuttttt....

Nah, untuk kegiatan yang satu ini ...

Biasa saya lakukan pas hampir tengah malem, kira-kira saya mulai jam 09 malam.

Pokoknya kalo sampean jadi tetangga saya, saya jamin bakalan ikut seneng juga.

Eh ... senep (mules) maksud saya, hehe ...

Asal udah begini ...

Sarung saya lepas, CD di buka, mik saya udah pegang terus di dekatin ke mulut ...

Langsung deh, mau ada yang triak-triak histeris diluar minta jatah juga gak bakal saya layanin.

Jatah nyanyi maksudnya ...

Iya, biasanya satu trek album saya nyanyiin sendiri sampai dower takewer-kewer dombleh.





Capek nyanyi (karaokean), VCD saya matikan lampu saya padamkan ...

Tidur, selesai ...

Deh ...

Comments

Popular posts from this blog

Happy berhtday to me ... (Tengkyu kang djaka)

Pikir saiki, ojo pikir keri

Kumpulan mak mak