Memperbaiki tivi dengan kerusakan/gangguan pada standby proteck

Ini video saya buat saat di ajak temen saya yang tukang servis tv untuk memperbaiki tv temen saya juga yang kebetulan ada gangguan. Adapun gangguannya adalah tv gak bisa di nyalakan atau kalau istilah bahasa elektronya kata temen saya adalah standby proteck.

Gimana cara ngatasinya?

Saya sendiri juga nggak paham soal elektronik, jadi untuk panjang lebarnya saya nggak begitu bisa menjelaskannya. Saya di sini cuma midio in apa yang di kerjakan temen saya ini.

Dan jika masih penasaran bisa disimak pada video saya kali ini, maaf sebelumnya jika video di rasa kurang lengkap. Tengs yang sudah menonton video saya dan yang sudah subscribes channel youtube saya di NOZEMPROL CHANNEL.

Monggo yang penasaran bisa di tonton videonya, tengkyu...


Comments

Popular posts from this blog

Happy berhtday to me ... (Tengkyu kang djaka)

Pikir saiki, ojo pikir keri

Kumpulan mak mak